bisnis paling gratis


Program aplikasi pengolah kata gratis yang memiliki fitur bagus serta tampilan sederhana, sangat cocol bagi para penulis dan programmer pemula atau profesional.

EditPad Lite dapat Anda jadikan sebagai alternatif pengganti yang kurang srek dengan program pengolah kata bawaan sistem operasi Windows, Notepad. Program kecil ini memiliki berbagai fitur dan fungsi yang tidak dimiliki oleh Notepad.

Program ini mendukung beberapa format file Unicode serta dapat digunakan untuk membuka file teks dokumen yang digunakan oleh Windows (CR+LF) maupun Mac (CR). Selain itu, EditPad Lite mendukung fitur multi-tab documents, dimana dengan fitur ini Anda dapat membuka dan membandingkan pekerjaan sebelumnya dengan fitur Undo/Redo tanpa batas.

File size: 3.2 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista

0 comments:

Post a Comment

free counters
 

Selamat Datang Di Mancai Liu Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Hendro (Mancai`Liu) saya tamatan SMK IHSAN JAWAI Kal-Bar Kab.Sambas Kec.Jawai,INDONESIA.

LIU