bisnis paling gratis

Program aplikasi pembersih yang gratis, mudah, dan praktis dalam membersihkan segala yang berkaitan dengan jejak rekam dari aktifitas internet atau komputer.

Free Internet Window Washer adalah program aplikasi gratis yang memiliki kemampuan dalam menghapus berbagai hal yang berkaitan dengan jejak rekam internet dan aktifitas komputer Anda, seperti temporary folders, run history, search history, recent documents, browser´s cache, cookies, history, typed URLs, autocomplete memory, index.dat files, dan masih banyak lagi.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat menghapus data penting secara lebih baik dan aman, sehingga data tersebut tidak bisa direcovery oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

File size: 1.15 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista/7

Download

0 comments:

Post a Comment

free counters
 

Selamat Datang Di Mancai Liu Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Hendro (Mancai`Liu) saya tamatan SMK IHSAN JAWAI Kal-Bar Kab.Sambas Kec.Jawai,INDONESIA.

LIU