bisnis paling gratis
wah wah ketemu lagi agan² semua kali ini ane bikin sebuah project baru lagi,, namanya IP Scan,..,
aplikasi ini digunakan untuk men-scan IP Adress dan Port komputer agan2 sekalian,, jadi bagi agan2 yang gak tau IP Adress internetnya bisa pake aplikasi ini :



nih Screenshoot nya :

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEigMKKntu7aJw6ueuACTUBd4WwD0Ts4NEOWKO4q5lrY9mWUKwUWQbIvdlMKG-nUwXatSjL6uX7ZvziBTJ_NTprLoLU0-KiQi4obR1p_tBEdIRO5OBT2aOgE1rf7foDGErb-gP8WKuZtRl43/s1600/untitled.bmp

yang berminat bisa langsung sedoooott DISINI

0 comments:

Post a Comment

free counters
 

Selamat Datang Di Mancai Liu Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Hendro (Mancai`Liu) saya tamatan SMK IHSAN JAWAI Kal-Bar Kab.Sambas Kec.Jawai,INDONESIA.

LIU