bisnis paling gratis
hmmm selamat pagi agan2 semua
huft akhirnya ulangan umum selesai juga nih,, jadi saatnya ane share aplikasi dan cheat² terbaru
kali nih ane gak share cheat game,, tetapi ane kali ini aka menshare sebuah aplikasi ringan bikinan ane sndiri ^^
aplikasi ini untuk remote file manager gan,.,.
misalnya agan mau ngopy file dari komputer 1 ke komputer 2,, namun data yang mau di copy gde banget filenya,, nah kalo pake aplikasi ini agan bisa ngopas file yang ada di komputer lain dengan mudah,, dengan syarat KOMPUTERNYA HARUS SALING TERHUBUNG DENGAN JARINGAN (misalnya terhubung dengan LAN, seperti komputer warnet gitu)

nih berikut tampilan aplikasinya :


 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhK-uCx3cIjSJz4udth4BHPaTJGxDPHSvWvO-0D7Hs-z_9xv5nRyvme-M8WznmWJ-r3FFohYLRxqTT_1gLlFl3rZYu77Y2_prJfM0yf0akmu3jh9T-EmazSaZrh5iDCzE_VM8b0hWlo0Sy1/s1600/untitledasdasd.JPG

tampilan dari server

kalo yang ini tampilan dari remote managernya :


 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJksbnSkBZNrdS4VE5vAzJkSG-pt_gbBxxJoxy9EzKIS7jfukhIcIIi3RtdjWnTJYFvegMdNuNQhZDwiZKQLkKUlfApUDrvszmU1tmBkDw9o5EQYcoXmo8uwNGgloGYE_DqP6YlZcq195r/s1600/asdasd.JPG

cara pake nya,, pertama agan jalankan aplikasi file server di komputer yang datanya ingin agan copy,, misal di komputer 1..
trus agan jalankan remote file managernya di komputer yang datanya ingin anda taruh,, misal di komputer 2
pada ermote file manager tentukan nama remote host komputer 1,, untuk mengetahuinya agan bisa make aplikasi IP scanner bikinan ane download disini
jika sudah trus klik tombol connect,, jika koneksi berhasil maka di file server akan keliatan IP dari komputer 2,.,.
dan selanjutnya tinggal agan pilih aja direktori file yang akan agan copy file nya ^^
maaf ya tutorialnya belepotan maklum ane bukan org yang pinter ngasih tutorial nih :)

yang berminat download aplikasinya DISINI

0 comments:

Post a Comment

free counters
 

Selamat Datang Di Mancai Liu Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Hendro (Mancai`Liu) saya tamatan SMK IHSAN JAWAI Kal-Bar Kab.Sambas Kec.Jawai,INDONESIA.

LIU