bisnis paling gratis
Untuk pertama kali ny saya posting aplikasi atau program,,yang kebetulan program ini adalah
tugas pembuatan program sistem pakar(A1)...kelompok kami.,,
program ini jauh dari kesempurnaan,,,mungkin bisa membantu teman yang sedang belajar sistem pakar,dan untuk yang profesional posting ini tidak bermanfaat sama sekali
Bisa Dilihat Program Kelompok saya :

                    1.Ini merupakan Tampilan dari aplikasi Ini




                    2.Selanjutnya ini merupakan tampilan entry Pertanyaan



                              3. Selanjutnya dibawah ini merupakan tampilan Entri Jawaban


                             4.selanjutnya Ini merupakan Tampilan Diagonasa


                           
                            5. selanjutnya ini merupakan dari hasil diagnosa :
 

nah selesai klo berminat untuk mengambil aplikasi ini KLIK DISINI  


pasword : mancai-liu.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

free counters
 

Selamat Datang Di Mancai Liu Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Hendro (Mancai`Liu) saya tamatan SMK IHSAN JAWAI Kal-Bar Kab.Sambas Kec.Jawai,INDONESIA.

LIU