bisnis paling gratis

Game klasik perang antar kendaraan berjenis tank ini sungguh menyenangkan dan dapat membuat Anda semakin adiktif. Shoot and destroy adalah dua variasi serangan yang bisa Anda lakukan, sebelum Anda dihancurkan oleh musuh.

Tank 2: Modern Warfare merupakan game perang klasik antar tank yang terdiri atas dua bagian, yaitu Defense and Survive. Game ini dapat Anda mainkan sendiri ataupun tim dalam melawan komputer. Ada sekitar 50 level pada "Defense", sementara "Survive" memiliki 30 level permainan.

Permainan ini merupakan permainan klasik yang sunggung menyenangkan untuk dimainkan dalam waktu senggang, terutama bagi Anda yang Muslim, permainan ini bisa menjadi teman dalam menunggu waktu berbuka puasa di bulan Ramadhan yang sebentar lagi ini.

File size: 1.2 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista/7

Download

0 comments:

Post a Comment

free counters
 

Selamat Datang Di Mancai Liu Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Hendro (Mancai`Liu) saya tamatan SMK IHSAN JAWAI Kal-Bar Kab.Sambas Kec.Jawai,INDONESIA.

LIU