bisnis paling gratis

Tool kecil, ringan, simpel, dan gratis untuk melakukan scanning dokumen milik Anda dan menyimpannya di komputer kesayangan dalam bentuk format file PDF.

WinScan2PDF merupakan aplikasi portabel dan simpel yang didesain untuk melakukan kegiatan scanning dokumen serta menyimpannya di dalam format PDF menggunakan perangkat scanner kesayangan Anda.

Program ini sangat mudah digunakan, selain itu, ukurannya yang kecil tidak akan membebani komputer kesayangan Anda.

File size: 21 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows all

0 comments:

Post a Comment

free counters
 

Selamat Datang Di Mancai Liu Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Hendro (Mancai`Liu) saya tamatan SMK IHSAN JAWAI Kal-Bar Kab.Sambas Kec.Jawai,INDONESIA.

LIU