bisnis paling gratis

Apabila Anda bosan dengan bentuk dan tampilan icon yang ada, Anda bisa menggunakan yang satu ini, terutama bagi Anda yang menyukai musik.

Music Icons Set adalah seperangkat koleksi icon berbentuk alat-alat musik yang bisa Anda gunakan untuk tampilan icon file dan folder, sehingga terlihat berbeda serta menarik dibandingkan yang lain.

Selain itu, untuk menggunakannya, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya. Tertarik!

File size: 396 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows all

Download

0 comments:

Post a Comment

free counters
 

Selamat Datang Di Mancai Liu Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Hendro (Mancai`Liu) saya tamatan SMK IHSAN JAWAI Kal-Bar Kab.Sambas Kec.Jawai,INDONESIA.

LIU